Rabu, 27 Juni 2012

Batavia Revolution


seperti pada hal'y diri ini, dalam cita ku ingin bersyair dalam peraduan hidup ku, berkesinambungan, berekspresi dalam karya. musik adalah satu2'y pilihan ku yg berkaitan erat dengan jiwaku. 
sempat aku mengatakan pada teman ku bahwa musik adalah sebuah ruh dalam bentuk nada, dimana seseorang dapat mengaplikasikan prasaan'y melalui nada.
aku mengerti ada begitu banyak pelaku musik, pemain maupun pendukung'y. tapi aku menyatakan beda pada semua, karna harapan ku dlm karya ku bukan hanya untuk di dengar, dibaca maupun diacuhkan. terdapat sebuah pesan yg ingin ku sampaikan dlm setiap bait karya ku. 
aku yakin siapapun akan mudah mengerti maksudku, khusus'y mereka yg pernah terhina dalam cinta, larut dalam duka, bahagia dalam canda dan tawa.. ekspansi kehidupan yg sewajar'y telah aku sampaikan lewat karya ku. 
aku berharap apa yg aku lakukan menjadi berarti dlm hidupku, terutama bermanfaat untuk orang lain. 
bukankah berbuat lebih baik daripada tidak sama sekali atau diam memerhatikan namun tak berbuat. aku hanya melihat paradigma dari pemisahan suku, batasan tingkat kemapanan, dimana mereka yg berkecukupan menjadi layak untuk dihargai, sedang mereka yg hidup terlena dibuai keresahan menjadi sandaran atau alas kaki bagi mereka ? 
pesanku hanya satu "berbagi, can be care"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar