Rabu, 27 Juni 2012



Pada sebuah syair terdapat berjuta kiasan pada setiap "huruf" dan terdapat pula berjuta makna di dalam'y, perhatikanlah diri kita pada saat mulai membaca'y, pada suasana romansa perasaan kita seperti dibawa dalam frase keindahan, kebahagiaan, dan kesedihan'y. tidaklah itu tercatat melainkan untuk menjadikan'y ungkapan prinsip hidup kita, ketegasan serta kelemahan, keberanian serta ketakutan'y. 
hakikat'y kata cinta terucap memang untuk dibenci, begitupun sebalik'y. hanya waktu berbicara yg akan menjadikan kita lekat dalam kedewasaan'y. berseru pada kebijakan'y dan terlihat jelas pada keangkuhan sikap'y, namun itu semua adalah bagian karya indah Ilahi, dan kita wajib menjadi peran pelaku di kehidupan nyata ini.
tulisan ini tidak dimuat untuk menggurui atau memaksa untuk mengikuti pemahaman'y, sebagai individu yg tidak lepas dari kesalahan dalam kata-kata, aku hingga kini terus mencari arti dari sebuah jawaban yg melarutkan ku dalam kisah kasih sayang. menjelangku dalam kedewasaan, melewati proses lika liku keindahan hidup ini. namun tak cukup bagiku. bukan itu tujuanku, bukan memiliki satu sama lain, bukan pula menjauhi. yg ku tuju hanya satu, "kemudahan", semudah aku mengungkapkan, semudah itu aku ingin mendekat. namun tak mudah aku melakukan itu.
aku berharap pada semua sahabat maya ku, semoga disetiap apa yg aku tuliskan dapat bermanfaat, dan terkandung hikmah yg mungkin berarti untuk para sahabat. dan menjadi pelajaran untuk ku hingga akhir hayatku, karna disetiap hembusan nafas ini ku anggap sebagai proses pembelajaran pada hatiku dan menjadi wujud nyata dikehidupan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar